Aplikasi UangPinjaman Online

Butuh Uang 10 Juta? Pinjaman Online KTA dan Tunaiku Solusinya

19
×

Butuh Uang 10 Juta? Pinjaman Online KTA dan Tunaiku Solusinya

Sebarkan artikel ini

Mengajukan tambahan dana menggunakan lembaga peminjaman uang saat ini bukan hal yang aneh atau tabu. Apalagi jika memang sangat membutuhkan dana dengan cepat.

Kini tak perlu khawatir, sebab aplikasi pinjaman online menjadi mudah Anda lakukan. Adapun daftar rekomendasi pinjaman uang 10 juta dengan proses mudah, sebagai berikut:

Bank Standard Chartered KTA :

KTA Standard Chartered Bank menjadi produk yang bisa memberi pinjaman uang 10 juta lebih mudah. Bukan hanya itu, produk ini menyediakan beragam keunggulan dan kemudahan. Mulai dari masa tenor panjang sampai 5 tahun lamanya. Bukan hanya 10 juta, bahkan Anda bisa mengajukan pinjaman sampai Rp300 juta.

Untuk besarnya limit yang tersedia, KTA Standard Chartered Bank memberi suku bunga yang terjangkau, yakni mulai dari 0,65 persen. Jika mengajukan pinjaman pada KTA Standard Chartered Bank ini terasa sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki kartu kredit utama dan limit minimal Rp12 juta. Selain itu, dengan pengumpulan yang berjalan selama lebih dari satu tahun.

Bank KTA OK:

Pinjaman online 10 juta tanpa jaminan terbaik selanjutnya yaitu KTA OK Bank. Layanan pinjaman ini juga memberi banyak kemudahan. Bukan hanya menawarkan limit pinjaman besar, namun KTA OK Bank juga memberikan suku bunga terjangkau mulai dari 0,89 persen. Masa tenor pinjaman online ini cukup panjang, yakni mulai dari 6 sampai 60 bulan.

Pinjaman ini juga menawarkan tiga jenis pilihan sesuai kebutuhan, yakni jenis Premium, General serta Speed. Pada jenis Premium serta General, limit pemberian mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta. Sementara jenis Speed, menghadirkan limit yang lebih kecil dari Premium maupun General, yakni hanya Rp3 juta Rp20 juta.

Tunaiku:

Salah satu rekomendasi pinjaman uang 10 juta untuk Anda gunakan yakni Tunaiku. Platform pinjaman ini yang berada di bawah naungan Amar Bank. Pinjaman ini bukan hanya menawarkan pinjaman menggunakan plafon besar saja. Namun juga memberi suku bunga yang relatif terjangkau. Bunga pinjaman ini sebesar 2% sampai 5%. Sementara masa tenor yang bisa Anda gunakan hingga 20 bulan. Untuk bisa mengajukan pinjamannya, pastikan memenuhi semua persyaratan terlebih dahulu.

Bukan hanya tenor beragam, namun tersedia suku bunga yang juga beragam pula, mulai dari 0,88 hingga 1,69 persen. Pinjaman ini bisa segera Anda dapatkan menggunakan e-KTP saja. Namun, jika pinjaman dana yang Anda ajukan lebih dari Rp50 juta, sebaiknya lampirkan dokumen tambahan berupa NPWP.

Inilah pinjaman online 10 juta tanpa jaminan pilihan untuk bisa Anda coba saat ini. Meski Anda akan mendapat dana besar, namun tetap perlu berhati-hati jika meminjam uang untuk kebutuhan secara konsumtif.(**)

Tinggalkan Balasan