BeritaFinanceTeknologi

Dunia Crypto, Ini Rekomendasi 4 Airdrop Crypto Potensial Tahun 2024

727
×

Dunia Crypto, Ini Rekomendasi 4 Airdrop Crypto Potensial Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Dunia crypto kembali membuka jendela peluang yang menggoda, terutama bagi para pemula yang ingin merambah ranah digital ini. Keberadaan 4 airdrop crypto terbaru di tahun 2024 membuka pintu luas bagi mereka yang ingin memperoleh aset digital tanpa merogoh kocek. Artikel ini akan menyajikan penjelasan mendalam mengenai 4 airdrop crypto yang paling dinantikan, menyertakan panduan langkah demi langkah yang komprehensif untuk membantu pemula meraih kesempatan mendapatkan airdrop secara gratis.

Mulai dari pemahaman dasar tentang konsep airdrop hingga strategi efektif untuk meningkatkan peluang dalam memperoleh token gratis, kami akan memandu langkahmu melalui setiap rincian penting di dalam dunia crypto yang dinamis ini. Artikel ini dirancang khusus untuk membekali pemula dengan pengetahuan yang diperlukan agar dapat memanfaatkan peluang airdrop dengan bijak, membuka pintu menuju pengalaman berharga di ranah perkembangan pesat ini.

 

Airdrop BitcoinX Network

Airdrop BitcoinX Network hadir sebagai peluang menarik bagi pengguna Coinmooner yang ingin memperoleh 10 juta token BTCX secara cuma-cuma dengan melakukan pendaftaran. Inisiatif ini bukan hanya sekadar memberikan hadiah, tetapi juga membuka pintu bagi para penggemar crypto untuk memperkaya portofolio digital mereka.

Berlangsung hingga tanggal 30 Desember 2025, airdrop BitcoinX Network memberikan batas waktu yang cukup longgar bagi peserta untuk mendaftar dan ambil bagian dalam distribusi token. Meskipun tanggal distribusi hadiah masih menunggu pengumuman resmi, para peserta dapat dengan tenang mempersiapkan diri untuk kesempatan menarik ini.

Dengan total hadiah mencapai 10 juta BTCX, airdrop ini menjadi langkah signifikan untuk memberikan kesempatan kepada peserta memperoleh jumlah token yang cukup besar. Proyek crypto seperti BitcoinX Network juga memberikan potensi pertumbuhan di pasar, menambah daya tarik airdrop ini bagi para penggemar dan investor crypto.

Proses pendaftaran airdrop BitcoinX Network terbilang sederhana. Para peserta hanya perlu mendaftar di BitcoinX Network sebagai pengguna Coinmooner. Dengan cara ini, airdrop ini memberikan kesempatan mudah dan langsung bagi para penggemar crypto untuk meraih sejumlah token yang signifikan. Dengan proses yang mudah dipahami, ini adalah peluang yang sayang untuk dilewatkan, khususnya bagi mereka yang ingin menggali lebih dalam dunia crypto dan memperoleh aset digital tanpa kesulitan.

 

Airdrop BONDEX

Airdrop BONDEX membuka peluang menarik bagi para penggemar crypto untuk memperoleh token BNDX secara cuma-cuma. Dengan proses yang simpel namun hadiah yang menggiurkan, airdrop ini menjadi salah satu yang layak diperhatikan. Berikut adalah rincian lengkap tentang Airdrop BONDEX.

BONDEX telah menjadwalkan berakhirnya Airdrop pada tanggal 1 Juli 2024, meskipun tanggal distribusi hadiah masih menunggu pengumuman resmi. Ini memberikan cukup waktu bagi para peserta untuk melakukan pendaftaran dan turut serta dalam airdrop ini.

Dengan hadiah airdrop sebanyak 100 BNDX, memberikan peluang bagi peserta untuk mengakuisisi token dengan potensi pertumbuhan di masa depan. Potensi signifikan di pasar mungkin menjadi daya tarik ekstra untuk Airdrop BONDEX.

Proses pendaftaran airdrop BONDEX terbilang sederhana. Peserta hanya perlu mendaftar di situs web BONDEX untuk berpartisipasi dalam airdrop. Meskipun belum ada informasi mengenai total airdrop yang akan dibagikan, kesempatan ini memberikan para penggemar crypto langkah mudah dan langsung untuk mendapatkan token secara gratis.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam Airdrop BONDEX, peserta perlu:

  1. Mendaftar di situs web resmi BONDEX.
  2. Mengikuti instruksi yang diberikan di situs untuk menerima airdrop.

Dengan proses yang mudah dan jelas, Airdrop BONDEX membuka peluang yang menggiurkan bagi para penggemar crypto untuk memperoleh token tanpa kesulitan berarti. Kesempatan ini menjadi pilihan menarik untuk siapa saja yang ingin menggali lebih dalam dunia crypto dan memperoleh aset digital dengan cara yang sederhana.

 

Airdrop Tegro

Airdrop Tegro membuka pintu bagi para penggemar crypto untuk meraih hadiah besar melalui kampanye yang berlangsung selama enam bulan, penuh dengan kejutan dan hadiah epik. Inisiatif ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Berikut adalah rincian lengkap tentang Airdrop Tegro.

Airdrop Tegro dijadwalkan berakhir pada tanggal 18 April 2024, dengan tanggal distribusi hadiah pada 18 Oktober 2023. Waktu yang cukup panjang memberikan peluang bagi para peserta untuk terlibat dan memperebutkan hadiah-hadiah yang ditawarkan.

Dengan total hadiah mencapai lebih dari $10.000, potensi untuk mendapatkan keuntungan signifikan dari airdrop ini sangat menarik. Kampanye ini tidak hanya menghadirkan hadiah-hadiah besar, tetapi juga menunjukkan potensi besar dari proyek Tegro itu sendiri.

Detail airdrop Tegro melibatkan serangkaian tugas Galxe yang harus diselesaikan oleh peserta. Dalam rangka mendapatkan hadiah besar, peserta harus mengumpulkan Tkeys dan membuka kasus $$$, menambahkan elemen interaktif ke dalam kampanye ini. Pendekatan yang unik ini tidak hanya membuat airdrop lebih menarik tetapi juga memberikan pengalaman yang berbeda bagi peserta.

Cara untuk berpartisipasi dalam airdrop Tegro melibatkan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Menyelesaikan tugas-tugas Galxe.
  2. Mengumpulkan Tkeys.
  3. Membuka kasus $$$.
  4. Memenangkan hadiah besar.
  5. Mengulangi proses ini.

Airdrop Tegro membuka peluang yang menarik bagi para penggemar crypto untuk terlibat dalam kampanye yang penuh kejutan dan hadiah besar. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan, peserta dapat meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan hadiah besar dalam proyek yang dipenuhi potensi ini. Kesempatan ini menjadi pilihan menarik bagi siapa saja yang ingin merasakan sensasi airdrop yang unik dan mendapatkan hadiah dengan nilai yang signifikan di dunia crypto.

 

Airdrop Blast

Airdrop Blast membuka kesempatan unik bagi para penggemar crypto untuk memperoleh token secara gratis. Dengan pendekatan inovatif dan potensi pertumbuhan yang besar, airdrop ini telah berhasil menarik perhatian banyak investor dan pengguna crypto.

Blast mengumumkan bahwa poin airdrop yang dikumpulkan oleh pengguna akan dapat dikonversi menjadi token Blast pada bulan Mei 2024. Dengan batas waktu konversi ini, para pengguna memiliki kesempatan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin airdrop sebelum perubahan tersebut terjadi.

Sebagai L2 dengan yield asli untuk ETH dan stablecoin, Blast menghasilkan yield dari staking ETH dan protokol RWA. Tingkat bunga yang ditawarkan oleh Blast, yaitu 4% untuk ETH dan 5% untuk stablecoin, menjadi daya tarik tersendiri, terutama jika dibandingkan dengan tingkat bunga default 0% di L2 lain. Investasi sebesar $20 juta dari para investor terkemuka seperti Paradigm dan Standard Crypto menambahkan dimensi kepercayaan dan potensi proyek ini.

Detail airdrop Blast mencakup serangkaian langkah yang harus diikuti oleh pengguna untuk mendapatkan poin airdrop. Ini melibatkan mendaftar dengan kode undangan, mentransfer ETH, dan mengundang teman untuk mendapatkan poin airdrop. Kesempatan partisipasi tidak dibatasi, memberikan peluang yang luas bagi banyak orang untuk terlibat.

Langkah-langkah untuk mendapatkan airdrop Blast adalah sebagai berikut:

  1. Mengunjungi situs web Blast dan bergabung dengan akses awal.
  2. Memasukkan kode undangan eksklusif.
  3. Mengikuti Blast di Twitter dan Discord.
  4. Menghubungkan dompet mereka.
  5. Mentrasfer ETH atau token lain dari Ethereum ke Blast L2.
  6. Token yang ditransfer hanya dapat ditarik pada bulan Februari, setelah peluncuran mainnet.
  7. Pengguna akan mendapatkan satu putaran per ETH yang disetor per minggu.
  8. Setiap putaran membuka sejumlah poin airdrop.
  9. Setelah bridging awal, pengguna akan menerima kode rujukan.
  10. Semakin banyak pengguna dan teman yang diundang melakukan bridging, semakin banyak putaran yang akan mereka dapatkan.

 

Airdrop Blast memberikan peluang menarik bagi para penggemar crypto untuk terlibat dalam proyek inovatif yang memiliki potensi keuntungan yang besar. Dengan mengikuti langkah-langkah yang ditentukan, pengguna dapat mengumpulkan poin airdrop yang dapat dikonversi menjadi token Blast. Inilah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi mereka yang ingin terlibat aktif dalam dunia crypto.

 

Tinggalkan Balasan