Aplikasi UangTeknologi

Kredit Handphone Tanpa Ribet, Langsung di Antar ke Rumah

1068
×

Kredit Handphone Tanpa Ribet, Langsung di Antar ke Rumah

Sebarkan artikel ini

"Proses Cepat Tanpa DP"

Handphone atau smartphone adalah salah satu barang elektronik yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Namun, harga smartphone yang terus meningkat membuat banyak orang sulit untuk membelinya secara tunai. Untuk itu, salah satu solusi yang dapat Kamu pilih adalah kredit handphone. Dan di sini, kita memiliki Rekomendasi kredit handphone terbaik di Indonesia.

Dengan kredit handphone, Kamu dapat memiliki smartphone impian Kamu dengan cara mencicilnya setiap bulan. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sekaligus, tetapi hanya membayar uang muka dan angsuran sesuai dengan tenor yang Kamu pilih. Selain itu, kredit handphone juga dapat membantu Kamu mengatur keuangan Kamu dengan lebih baik.

Namun, tidak semua kredit handphone itu sama. Ada beberapa hal yang perlu Kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk kredit handphone, seperti syarat, bunga, biaya, limit, tenor, dan keamanan. Kamu juga harus memilih kredit handphone yang terbaik dan terpercaya, agar tidak terjebak dalam masalah hukum atau penipuan.

Untuk membantu Kamu, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi kredit handphone terbaik dan terpercaya di Indonesia.

1. Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit handphone terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kredivo menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan kredit handphone. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play atau App Store, lalu mendaftar dengan menggunakan nomor handphone dan KTP Kamu. 

Setelah itu, Kamu akan mendapatkan limit kredit yang dapat Kamu gunakan untuk membeli handphone di berbagai toko online yang bekerja sama dengan Kredivo, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, dan lain-lain.

2. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi kredit handphone yang juga populer di Indonesia. Akulaku menawarkan berbagai pilihan handphone dari berbagai merek dan tipe yang dapat Kamu beli secara kredit. Kamu dapat mengunduh aplikasi Akulaku di Google Play atau App Store, lalu mendaftar dengan menggunakan nomor handphone dan KTP Kamu.

Setelah itu, Kamu akan mendapatkan limit kredit yang dapat Kamu gunakan untuk membeli handphone di Akulaku Mall, yaitu toko online milik Akulaku sendiri.

3. Home Credit

Home Credit adalah lembaga pembiayaan yang juga menyediakan layanan kredit handphone di Indonesia. Home Credit menawarkan kemudahan dan fleksibilitas dalam kredit handphone. Kamu dapat mengajukan kredit handphone di Home Credit melalui dua cara, yaitu online atau offline. 

Jika Kamu memilih cara online, Kamu dapat mengunduh aplikasi My Home Credit di Google Play atau App Store, lalu mendaftar dengan menggunakan nomor handphone dan KTP Kamu.

Setelah itu, Kamu akan mendapatkan limit kredit yang dapat Kamu gunakan untuk membeli handphone di toko online yang bekerja sama dengan Home Credit, seperti Blibli, JD.ID, dan lain-lain.

4. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman online yang juga menyediakan layanan kredit handphone di Indonesia. Indodana menawarkan solusi keuangan yang mudah dan cepat untuk memenuhi kebutuhan Kamu, termasuk membeli handphone. 

Kamu dapat mengunduh aplikasi Indodana di Google Play atau App Store, lalu mendaftar dengan menggunakan nomor handphone dan KTP Kamu. Setelah itu, Kamu akan mendapatkan limit pinjaman yang dapat Kamu gunakan untuk membeli handphone di toko online yang bekerja sama dengan Indodana, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, dan lain-lain.

5. SPayLater

SPayLater adalah metode pembayaran di Shopee yang mengusung konsep beli sekarang, bayar nanti. SPayLater adalah hasil kerja sama antara Shopee International Indonesia dengan PT Commerce Finance, sebuah perusahaan multifinance yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Dengan SPayLater, Kamu dapat membeli handphone di Shopee dengan pinjaman instan dan bunga yang sangat minim. Kamu dapat membayar cicilan sebanyak 1 kali, 3 kali, 6 kali, atau 12 kali, sesuai dengan tanggal jatuh tempo setiap bulannya.

6. Paylater BCA

Paylater BCA adalah fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Paylater BCA memungkinkan Kamu untuk membeli handphone di toko online atau offline yang menerima pembayaran QRIS, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, dan lain-lain. Kamu dapat membayar cicilan sebanyak 3, 6, atau 12 bulan, sesuai dengan jangka waktu yang Kamu pilih.

Keunggulan Paylater BCA adalah tenornya yang fleksibel, yaitu mulai dari 3 hingga 36 bulan. Kamu juga dapat memilih uang muka yang sesuai dengan kemampuan Kamu, yaitu mulai dari 0% hingga 50% dari harga handphone. Bunga yang dikenakan oleh Paylater BCA juga tergolong rendah, yaitu mulai dari 0,99% hingga 1,99% per bulan. Kamu dapat membayar angsuran melalui transfer bank, ATM, atau aplikasi myBCA.

Demikianlah artikel tentang Rekomendasi kredit handphone terbaik dan terpercaya di Indonesia. Semoga artikel ini dapat membantu Kamu menemukan kredit handphone yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Kamu. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan