Aplikasi UangBeritaPinjaman Online

Tangbull Solusi Pinjaman Online Cepat Cair Sekejap Mata

73
×

Tangbull Solusi Pinjaman Online Cepat Cair Sekejap Mata

Sebarkan artikel ini

Apakah Kamu sedang membutuhkan dana tunai untuk keperluan mendesak? Apakah Kamu kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank atau lembaga keuangan lainnya? Apakah Kamu ingin mendapatkan pinjaman online yang cepat, mudah, dan aman? Jika jawaban Kamu ya, maka Kamu perlu mengenal pinjol Tangbull.

Lalu, apa sih pinjol tangbull itu? Mengapa Memilih pinjaman ini? Dan bagaimana cara menggunakannya? Penasaran, kan? Yuk, simak ulasannya dibawah ini.

Apa itu Pinjol Tangbull?

Pinjol Tangbull adalah salah satu platform pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjol Tangbull menawarkan pinjaman tanpa agunan (KTA) dengan proses yang cepat, mudah, dan aman. Kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan jangka waktu 91 hingga 180 hari. Bunga pinjaman Tangbull juga terjangkau, yaitu mulai dari 0,1% hingga 0,3% per hari.

Mengapa Memilih Pinjol Tangbull?

Ada banyak alasan mengapa Kamu harus memilih pinjol Tangbull untuk mendapatkan pinjaman online. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  1. Cepat. 

Kamu bisa mengajukan pinjaman hanya dengan mengisi formulir online di aplikasi Tangbull. Proses verifikasi dan pencairan dana hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

  1. Mudah. 

Kamu hanya perlu menyertakan KTP dan nomor rekening bank sebagai syarat pengajuan pinjaman. Kamu tidak perlu menyediakan dokumen lain seperti slip gaji, NPWP, atau jaminan.

  1. Aman. 

Pinjol Tangbull menjamin kerahasiaan data pribadi dan transaksi Kamu. Pinjol Tangbull juga tidak akan melakukan penagihan yang tidak etis, seperti menghubungi kontak darurat, mengirim SMS, atau mengunggah foto Kamu ke media sosial.

  1. Fleksibel. 

Kamu bisa memilih jumlah pinjaman, jangka waktu, dan tanggal jatuh tempo sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Kamu. Kamu juga bisa melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo untuk menghemat bunga.

  1. Terpercaya. 

Pinjol Tangbull sudah memiliki izin resmi dari OJK dan tergabung dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Pinjol Tangbull juga sudah melayani lebih dari 1 juta nasabah di seluruh Indonesia.

Bagaimana Cara Menggunakan Pinjol Tangbull?

Untuk menggunakan pinjol Tangbull, Kamu perlu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Unduh dan instal aplikasi Tangbull. Kamu bisa mendapatkan aplikasi Tangbull di Google Play Store atau App Store. Pastikan Kamu menggunakan smartphone Android atau iOS yang terhubung dengan internet.
  • Daftar dan login. Kamu perlu membuat akun Tangbull dengan menggunakan nomor telepon dan email yang aktif. Kamu juga perlu membuat kata sandi yang kuat dan mudah diingat.
  • Isi formulir pengajuan pinjaman. Kamu perlu mengisi data pribadi, data pekerjaan, dan data keuangan. Kamu juga perlu mengunggah foto KTP dan selfie dengan KTP Kamu. Pastikan data dan foto yang Kamu masukkan benar dan jelas.
  • Pilih jumlah pinjaman, jangka waktu, dan tanggal jatuh tempo. Kamu bisa menggeser slider untuk menentukan jumlah pinjaman yang Kamu inginkan. Kamu juga bisa memilih jangka waktu pinjaman antara 91 hingga 180 hari. Selain itu, Kamu bisa memilih tanggal jatuh tempo yang sesuai dengan gaji atau pendapatan Kamu.
  • Tunggu proses verifikasi. Setelah Kamu mengirimkan formulir pengajuan pinjaman, Kamu perlu menunggu proses verifikasi dari tim Tangbull. Proses verifikasi biasanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau email jika pengajuan pinjaman Kamu disetujui atau ditolak.
  • Terima dana pinjaman. Jika pengajuan pinjaman Kamu disetujui, Kamu akan menerima dana pinjaman langsung ke rekening bank yang Kamu daftarkan. Kamu bisa mengecek saldo rekening bank Kamu untuk memastikan dana pinjaman sudah masuk.
  • Bayar pinjaman tepat waktu. Kamu perlu membayar pinjaman Kamu sesuai dengan jumlah, jangka waktu, dan tanggal jatuh tempo yang Kamu pilih. Kamu bisa membayar pinjaman Kamu melalui transfer bank, minimarket, atau e-wallet. Kamu juga bisa membayar pinjaman Kamu sebelum jatuh tempo untuk menghemat bunga.

Bagaimana Cara Menghindari Pinjol Ilegal?

Meskipun pinjol Tangbull sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, Kamu tetap perlu berhati-hati dan waspada terhadap pinjol ilegal yang beredar di internet. Pinjol ilegal bisa merugikan Kamu secara finansial dan psikologis. Berikut ini beberapa tips untuk menghindari pinjol, diantaranya:

  • Memeriksa legalitas pinjol yang Kamu pilih. Kamu bisa mengecek daftar pinjol yang terdaftar dan diawasi oleh OJK di website resmi OJK atau AFPI. 
  • Membaca syarat dan ketentuan pinjol dengan teliti. Perhatikan bunga, biaya, denda, dan jangka waktu pinjaman yang ditawarkan. 
  • Membatasi akses data pribadi yang diminta oleh pinjol. Kamu hanya perlu memberikan data yang relevan dengan pinjaman online, seperti KTP, nomor rekening, dan nomor telepon. 
  • Jika Kamu menemukan atau menjadi korban pinjol ilegal, segera laporkan ke pihak yang berwenang. Kamu bisa melaporkan pinjol ilegal ke OJK, Kemenkominfo, atau Satgas PAKI. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kamu yang mencari aplikasi pinjaman online yang cepat dan mudah. 

Tinggalkan Balasan